Camat Tenayan Raya Buka MTQ di Masjid Al-Jannah

Tanamkan Nilai-nilai Alquran di Tengah Masyarakat 

Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra SIP saat membuka! MTQ di Masjid Al-Janmah kemarin

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) --Camat Tenayan Raya , Abdimas Syahfitra SIP membuka secara resmi MTQ Kelurahan Tangkerang Timur di Masjid Al-Jamiah , Jalan Singgalang  Kamis (28/2/2019).  

Dalam sambutannya Camat Tenayan Raya Abdimas SIP mengatakan,  bahwa perlombaan ini dalam rangka menggali potensi para anak anak serta pemuda pemudi. Sehingga melalui perlombaan ini, menanamkan nilai nilai qurani di tengah masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kita harapkan  kegiatan perlombaan ini dapat berlangsung dengan lancar dan para pemenangnya  akam melanjutkan perlombaan di tingkat Kecamatan, lalu tingkat Kota Pekanbaru. 

Dengan lahirnya bibit dan potensi-potensi generasi unggul nantinya maka pada tingkat kecamatan kita jadikan peluang di tingkat Kota Pekanbaru, " harap Abdimas. 

Adapun tema yang diusumg dalam kegiatan MTQ Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya yaitu Aktualisasi Nilai-nilai Al Quran Sebagai Inspirasi Pembinaan Umat Yang Berdimensi Akhlak, Kualitas dan Karakter Dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar